JUst a LAzY MoMenT.....

huwaaaaa.......gw bingung bangeet hari ini gw males banget mo ngerjain apa2 dkntor...
pernah gak elo ngerasa kyak orang yg terbuang dari kelompoknya....itu lah yg gw rasain skrg...
dulu gw ngerasa di perluin banget ma temen2 kantor gw...en skrg gw kyak org yg jobless n gak bisa d percaya lagi.....huakakakakakakakaakka......
wokey back to my story..... hari ini gw mengulangi ritual [terlambat-gara-gara-bangun-kesiangan] yg akhirnya gw sampe kantor jam 9.00 WIBR (Waktu Indonesia Bagian Ragunan) yg harusnya jam kantor gw mulai jam 7.30 WIBR...jd telat lah gw dengan amat sangat suksesnya....huwooooooo.....
sampe d ruangan gw cma numpang naro tas trus langsung hengkang menuju lokasi peniduran yaitu sebuah ruangan gudang yg terletak di pojok gedung yg terpencil. oiyah satu hal yg gw suka dari gudang ini adalah dia bisa berubah fungsi sesuai kebutuhan, kadang jd musholla, kadang jd kamar hotel, kadang jd ruang konperensi, pkoknya gw sayang bangeeett ma gudang gw....huwaaaaaa....
sampe d lokasi peniduran gw langsung menebarkan tikar wasiat trus ngambil posisi rebahan seksi2 menjijikan (???). lagih enak2nya meluruskan punggung (baca:Tidur sampe ngiler) tiba2 dateng atasan gw yg langsung dengan brutalnya treakin nama gw sambil dengan santainya ngasih segepok kertas yg ternyata ituh surat yg gw bikin yg butuh di revisi....langsung dengan nyawa yg setengah terkumpul gw balik ke ruangan kerja n ngadepin (lebih tepatnya gw bilang bersenggama) komputer tercinta sambil ngetak-ngetik ria.gak terasa trnyata sekarang udh waktunya makan siang...huwoooooo...semangat

1 komentar:

Ninis mengatakan...

Lucu banget *nyengir*