HaRi YaNg AnEH......

Yaaa Salaaaaaammmm.......
busyeeet dahhh aahhh.....ini kerjaan apah banjir bandang siy ??!! kok kagak ada brentinya siy .... masa oloh....entah kenapa skrg yg namanya binatang "kerjaan" doyan banget hinggap di otak gw....sampe gw gak sempet jungkir balik sambil treak2 "TETE KU GOYANG2"....(looohhh?????)
oiyah ceritanya hari ini gw kembali mendapat pekerjaan (klo elo baca posting gw sblomnya elo pasti tau klo gw sempet ngerasa jobless) setelah sekian lama gw di jauhi...huehehehehehe...akhirnya gw ngerasa diperluin lagih ma tmen2 kntor gw n balik lagih ngerasa jd bagian dari kelompok gw...tapi entah kenapa kok sekalinya dateng niy kerjaan kayak banjir d jakarta alias susah brentinya....huwaaaaaaaa......gw jd kangen waktu gw lagih jobless.....

Note : hal ini menunjukkan betapa sulitnya manusia merasa puas dan betapa rendahnya kemampuan manusia untuk menerima keadaan dirinya dengan ikhlas......

jadi dapat diambil kesimpulan bahwa kerjaan ituh adalah sejenis binatang yang mampu menyebabkan penyakit kelamin dan gatal2 yg berkepanjangan.....(?????)....huwoooooooooo.......salam >>>SpEakZteR<<<

Tidak ada komentar: