Welkom....SeLamAt DaTanG...(1)


halu..halu...halu...
welkom di blog pribadi gw...seorang mirza rahadian yang aneh bin ajaib ini...
buat elo yang blom knal ma gw....salam knal yg setulus-tulusnya.....
buat elo yang udh knal ma gw....jangan kapok buat knal ma gw...hehehehehehe
and buat semuanya gw ucapin selamet menikmati tulisan pribadi gw yang mungkin rada nakal, nyeleneh, ajaib, atau bahkan sedikit menyentuh jiwa ....... huwooooooo.....

oiyah sebelom elo pada baca n mencaci maki tulisan gw...gw cuma mo ngingetin kalo isi dari blog ini cuma pengalaman pribadi gw selama gw bernapas n bernista di dunia ini...kadang gw bakal "menyamarkan" identitas dari para pelaku yang terlibat dalam cerita gw....mengingat gw juga kudu menjaga harkat dan martabat mereka...huakakakakakaak.....trus buat elo-elo yang mungkin ngerasa ada kesamaan ato kemiripan ma cerita yang bakal gw tulis ini...mudah2an elo jangan GR dulu karena gak ad sdikit pun maksud gw buat nyeritain kisah pribadi elo...jadi intinya.....bila sakit masih berlanjut harap menghubungi dokter ato bidan setempat.....huwoooooooo.......

enjoy ur freakin life....coz i'm sure as hell enjoyin' mine....huakakakakakaakak

1 komentar:

Ninis mengatakan...

Kok jarang nulis ?